Skip to main content

TUTORIAL BIKIN BLOG ASIK DAN SINGKAT MENDAPAT KAN HASIL YANG BESAR DARI IKLAN BLOG

Bikin Blog Dari Awal, SEBELUM membuat blog, sebaiknya Diketahui dulu Perbedaan blogger (Huruf kecil) Dan Blogger (Huruf besar). JIKA di posting ini Ditulis DENGAN Huruf "b" Kecil (blogger) artinya orangutan Yang melakukan Diagram melukiskan blogging LC, pengguna Blogger , pemilik (Penulis) blog, ATAU orangutan Yang nge-blog, sedangkan JIKA Ditulis DENGAN Huruf "B" gede (Blogger) Adalah shalat Satu Produk Google Yang menyediakan LAYANAN publikasi blog DENGAN tuan sub domain Dan gratis. Sub domain gratis tersebut Adalah blogspot. com.
Blog merupakan singkatan dari web log Dari [1] web Adalah Bentuk Aplikasi Yang menyerupai Tulisan-Tulisan (Yang dimuat sebagai posting) PADA SEBUAH Halaman web Umum. Tulisan-Tulisan Suami seringkali hati dimuat urut Terbalik (terbaru isi PT KARYA CIPTA PUTRA baru kemudian diikuti isi Yang LEBIH lama), meskipun TIDAK selamanya demikian. Situs web seperti inisial biasanya DAPAT diakses Diposkan SEMUA pengguna Internet Sesuai DENGAN Topik Dan tujuan Dari si pengguna blog tersebut. (Wikipedia). Blog Adapun Perbedaan Dan situs DAPAT disimak di postingan sebelumnya Mengenai "Perbedaan Blog Dan situs".
Blogging Adalah Kegiatan ATAU Diagram melukiskan LC Yang berkaitan DENGAN blog ANTARA menulis berbaring artikel, artikel menerbitkan, update posting, menulis Dan membalas komentar, melakukan kostumasi Template Dan Masih Banyak Lagi.
Blogger (DENGAN Huruf kecil) Adalah orangutan Yang melakukan aktifitas blogging ATAU Bisa JUGA pemilik blog (Penulis blog).
Blogger (DENGAN Huruf besar) Adalah LAYANAN publikasi weblog Produk Google.
Blogosphere Adalah kumpulan Dari Seluruh blog ATAU weblog Yang saling Berhubungan di Dunia internet ATAU Bisa disebut Suatu Interkoneksi antar blog Yang tergabung hati SEBUAH domain Yang tergabung hati internet.
Blogspot Adalah sub domain gratis Yang Kepada diberikan pengguna Blogger UNTUK dijadikan URL blog misalnya www.glagahwaru-news.blogspot.com


Gimana? Sudah Cukup PAHAM? Ok, kini Saatnya UNTUK menjelaskan Langkah-Langkah Cara Membuat blog gratis di Blogger. TAPI tunggu dulu, biar rada santai Dan Menikmati ADA baiknya siapkan dulu cemilan Dan Secangkir teh Hangat ATAU segelas kopi Panas Dan Rokok Bagi Andari Yang suka merokok :).

  1. Buka Browser favorit Andari misalnya Firefox, Google Chrome, Mozilla ATAU Opera, kemudian tulis PADA address bar www.blogger.com ATAU www.blogspot.com. (Keduanya sama Saja).
  2. Login KE Blogger, username dan password Gmail DAPAT digunakan UNTUK MASUK KE Blogger. JIKA Belum PERNAH PT, lakukan silakan pendaftaran Gmail terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA (gratis Dan MUDAH).
  3. UNTUK membuat blog baru, di Halaman dashboard Blogger, klik Tombol "Blog Baru" (letakmya Di Bawah Nama Pengguna).

  1. Di Halaman berikutnya Andari DAPAT mengedit profil Dan mengatur bahasa. PADA tutorial Suami Dan tutorial-tutorial blog Selanjutnya Saya akan MENGGUNAKAN bahasa Inggris (biar rada keren). Jadi agar LEBIH LEBIH sinkron sebaiknya gunakan bahasa Inggris dulu KARENA setingan bahasa DAPAT di atur belakangan.

  1. Penghasilan kena Pajak melakukan pengeditan profil, klik Tombol "Lanjutkan KE Blogger".

  1. Kini Saatnya Andari Mengisi HAL-HAL Penting Yang berkaitan DENGAN blog Yang dibangun akan ANTARA berbaring:

  • Judul: Isi dengan judul ATAU tema blog Beroperasi misalnya keseluruhan "Keripik Kentang" KARENA Konten blog akan membahas keripik kentang.
  • Alamat: URL DENGAN Isi (alamat blog Yang Dibuat akan) misalnya "jual-keripik-kentang". URL lengkapnya akan Menjadi www.jual-keripik-kentang.blogspot.com. Sub domain Suami TIDAK boleh sama DENGAN pengguna Lain di Seluruh Dunia. Ulangi Sampai menemukan sub domain unik ditandai DENGAN Informasi "Alamat blog ini Label Jumlah: Tersedia".

  • Template: Pilih shalat Satu desain template yang Yang Yang Andari sukai. Template ATAU tema Suami Adalah tampilan desain blog Beroperasi keseluruhan seperti tataletak, Latar Belakang warna, JENIS Huruf, Jangka Waktu sidebar, Dan lai-lain.

  • Penghasilan kena Pajak Selesai, klik "Buat Blog".  

  1. Blog Sampai Langkah Suami Andari Sudah BERHASIL Membangun SEBUAH. Di Halaman berikutnya akan terlihat blog judul Yang baru Dibuat hati HAL Suami "Keripik Kentang". Klik tautan Yang biru "Mulai postingan" menulis UNTUK postingan Pertama.

  1. Langkah inisial merupakan Bagian Utama blogging Yaitu menulis Dan menerbitkan artikel. Perhatikan gambar di Bawah!
  • No 1 Adalah Tempat menulis artikel judul, judul sebaiknya Disesuaikan dengan isi artikel Yang dipublikasikan misalnya akan "Keripik Kentang" KARENA Saya bermaksud menulis TENTANG keripik kentang.
  • Tidak ada 2 wilâyah Adalah Penulisan artikel. Di sinilah artikel seutuhnya Ditulis UNTUK dipublikasikan. Sama halnya DENGAN Ms. Word, Terdapat menu-menu Format UNTUK mengatur Tulisan misalnya rata kiri, rata Kanan, Huruf Tebal, Miring Huruf, JENIS Huruf, warna Huruf, Dan Masih Banyak Lagi. Agar LEBIH PAHAM, dicoba silakan Sendiri menu-menu Tadi.
  • Tidak ada 3 Adalah Pos Pengaturan Yang berfungsi sebagai pengaturan Khusus postingan label misalnya pemberian, Waktu pengaturan (Jadwal) Penerbitan, Dan permalink Yang berfungsi UNTUK mengkostumasi URL posting.
  • No. 4 Adalah Tombol publikasi. Klik Tombol "Publikasikan" Untuk artikel menerbitkan Ditulis Yang Telah Selesai. Artikel Yang Telah dipublikasikan (diterbitkan) Nantinya DAPAT Dilihat Diposkan Dari publik Seluruh Dunia. Jika tidak bermaksud UNTUK diterbitkan, klik Saja Tombol "Simpan".

  1. Penghasilan kena Pajak artikel diterbitkan, Andari DAPAT Mengisi OPSI UNTUK pangsa KE Google Plus, Jika tidak, klik Saja Tombol "Batal".  
  2. Selanjutnya Andari akan Dibawa Kembali KE Halaman dashboard. Di sana akan terlihat postingan Yang baru Ditulis. Kapanpun Tulisan tersebut DAPAT diubah (Ubah), dibagikan (Share), Dilihat Saja (lihat) ATAU bahkan dihapus (Delete). UNTUK melakukan perubahan, klik Saja "Edit" (link berwarna biru di Bawah judul artikel).  

  1. Langkah terakhir di di Adalah Melihat hal HAL Langsung artikel Yang Sudah dipublikasikan DENGAN Cara mengklik Tombol "lihat Blog" (di perbedaan artikel judul) ATAU DENGAN Cara menulis URL di peramban ( www.jual-keripik-kentang.blogspot.com ).
  2. Selesai Selamat Mencoba.


Popular posts from this blog

DESA GLAGAHWARU

PROFIL DESA GLAGAHWARU   Ditulis pada Februari 16, 2012 Desa Glagahwaru termasuk dalam wilayah administratif kecamatan Undaan, kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Desa Glagahwaru berbatasan dengan desa Terangmas di sebelah utara, desa Berugenjang di selatan, desa Kutuk di sebelah timur dan desa Kalirejo dan medini di sebelah barat. Jumlah penduduk desa Glagahwaru adalah 1.231 kepala keluarga, terdiri dari 1.869 laki laki dan 1.866 perempuan. Mayoritas penduduk beragama Islam. Yang tersebar di 2 pedukuhan. Desa Glagahwaru dipimpin oleh seorang kepala desa, yaitu Bp H. Mahmudi, yang dibantu oleh sekretaris desa, Bp H. sumarno dan perangkat lainnya. Untuk fasilitas-fasilitas yang terdapat di desa Glagahwaru, antara lain, 1 PAUD, 1  TK, 4 buah SD/MI, 1 buah MTs, 1 Diniah, 2 buah Masjid, 14 Mushola. Sebagian besar area desa Glagahwaru berupa persawahan, yaitu tanah sawah 215,301 ha, tanah kering 52,935 ha dan 7 ha berupa jalan sungai dan  makam dari luas total 27

BALAI DESA BERGOYANG

goyang #GASPEG 30 Juli di Halaman Balai Desa Glagahwaru Kamis petang yang mengharu biru 30072015 mempersatukan 6 bendera wilayah, membuang ego dan mengesampingkan perbedaan. Hari yang bersejarah , hari yang akan dikenang mereka-mereka yang #bersepakat #berjanji bersemboyan #seduluran sepanjang usia. Menepis segala ISSU2 perusak, #ENJOY berjoget #bergoyangGASPEG bersama #Dj_caca_Ft-Astina_asikmusiknya

Referensi Senjata Google AdSense

Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Artikel ini sedang dalam proses editing tunggu beberapa saat atau cobalah berkunjung besok. Terima kasih.